Cintaku adalah kamu

cinta
apa kau masih ada
kau pergi dan datang tak ada berita
datangmu tiba-tiba
pergimupun menyayat-nyayat jiwa

cinta
kau kah itu
kini kau kembali dengan wajah yang berbeda
wajahmu kita semakin ceria
wajahmu kini mempesona

cinta
saat itu kau berkata
kata-katamu begitu indah
sampai-sampai aku takmampu untuk dapat mempercayainnya
tapi kau memaksa

cinta
kau memberi janji yang juga aku tak percaya
kini juga kau memaksa
janjimulah yang sesungguhnya
janjimulah yang sebenarnya

cinta
bertahun sudah tertunda
kini kau sendiri mulai meragukan cinta
tapi aku tetap cinta
aku termakan oleh cinta yang kau bawa

cinta
kini kau memanggilku dalam pergimu
pergi untuk kembali atau untuk cinta yang beda
cintaku telah kau bawa
kini kau pergi membawa cintaku

cinta
masihkan akan aku tetap menunggu
cintaku kau kembalikan untuku
untuk aku yang dulu
cintaku telah kau gores dengan pena snowman permanet

Comments

Popular posts from this blog

Lelaki Perkasa

Akar Penjajahan Kotaku

Diamku