Yang Ada dan Sempurna

Kau resah karena aku
Kau rindu karena Aku
tapi kini rindumu bukan untuk ku
rindumu telah menduakan ku

tapi aku masih rindu akan keakuanmu padaku yang dulu
kau masih saja hadir dalam relung jiwaku
tapi hadirmu kini sudah tersekat oleh dia
sekat yang tak mungkin aku akan memindahnya

sekat yang terpaksa aku juga suka
bukan karena terpaksa
tapi karena cinta
kaulah dia dan dia adalah kita

manamungkin aku akan marah
manamungkin aku akan takbahagia
sikap dan langkahmulah yang membuatku semakin bahagia
bahagia yang sesungguhnya

dunia ini bagaikan siang yang terang
dan malam adalah tempat aku melihat kesempurnaan
kau hadir untukku sebagai siangku
kini kau pergi untuk memperkenalkan malam padaku

kini ku telah sempurna
bukan karena kau pergi
tapi kesempurnaan ini hadir karena adamu dan tiadamu
sempurna adalah dua sisi yang ada

adamu adalah senyumku
adamu adalah rasaku
pergimu adalah kesempurnaan ku
pergimu adalah menjadi aku





Comments

Popular posts from this blog

Lelaki Perkasa

Akar Penjajahan Kotaku

Diamku